oleh

Pasutri di Muna Jadi Korban Tebas Seorang Pria, Ini Kronologisnya

MUNA, SEKILASINDO.COM – Pasangan suami istri (Pasutri) Bolo Haris dan Wa Ode Koda warga Desa Sarimulyo, Kecamatan Kabangka, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapatkan perawatan medis, setalah di tebas oleh La Ode Faali di rumah mereka sendiri, Senin (15/04/2019).

Kapolsek Kabangka, Ipda Sotty Paduli mengatakan, berdasarkan hasil introgasi kepada pelaku yakni La Ode Faali bersama istrinya Wa Ode Masia bertengkar dirumanhnya.

“Tidak lama kemudian pelaku pergi mengambil sebilah parang dan langsung mengejar istrinya”. Ujarnya.

Lanjut Kata, Sotty, kemudian istri pelaku lari menuju rumah korban pasutri dan pelaku mengikutinya. Setelah tiba di rumah korban, Bolo Haris (korban) mengahadang pelaku dan berbicara untuk tidak mengejar istrinya, akan tetapi pelaku tidak terima dan langsung mengayunkan parang ke bagian kepala sebelah kanan korban dan mengalami luka robek yang cukup parah serta betis kanannya., ungkap Ipda Sotty, Senin (15/4/2019).

Sotty menyebut, setelah memotong korban yakni Bolo Haris, pelaku masuk ke dalam kamar mencari istrinya dan tidak menemukannya. Hanya saja, pelaku menemui istri Bolo Haris atas nama Wa Ode Koda.

“Melihat suaminya sudah di potong oleh pelaku dengan mengunakan parang, Wa Ode Koda langsung memegang pelaku dan berhasil mengamankan parang pelaku. Akan tetapi, Wa Ode Koda juga ditebas mengenai bahu sebelah kanannya.” Terangnya.

Sotty menyampaikan di saat melihat kedua korban mengalami luka yang sangat parah, pihaknya langsung membawanya ke puskesmas terdekat. “Hanya saja, korban Bolo Haris harus di rujuk ke RSUD Raha untuk mendapatakan perawatan medis di sana.” Imbuhnya.

Sementara itu, pelaku La Ode Faali sudah kami tangkap dan telah diamankan di rutan Makopolres Muna. Tutupnya. (Acriel).

News Feed