oleh

Menuju Pemilu Damai dan Sejuk, Polres Jeneponto Gelar Tablig Akbar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Polres Jeneponto menggelar Tablig Akbar Dzikir dan Doa Bersama dalam rangka peringatan isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, di halaman kantor Polres Jeneponto Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Senin (15/4/2019).

SebelumTabligh Akbar Dzikir dan Doa Bersama guna mensukseskan Pemilu 2019 Dimulai, dalam kesempatan tersebut terlebih dahulu berkumpul berdoa dan Berzikir guna menciptakan Pemilu yang damai sejuk serta berharap kepada Allah agar pemilu dapat berlangsung dengan aman tertib dan sejuk.

Turut hadir Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto, SIK beserta Ibu Ketua Bhayangkari cabang Jeneponto Ny Vera, Bupati, Drs Iksan Iskandar M Si bersama ibu Bupati, Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Arh Sugiri, Kejari Ramadyagus SH, Ketua Bawaslu Saiful SH, Ustadz H Arifuddin Lewa, OPD, para Camat dan Para Tamu undangan Lainya.

Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, Sik, menggatakan dalam sambutanya, sangat bersyukur atas kehadirat Allah SWT berkat rahmat dan karunianya yang membuat semangat meringankan langkah untuk hadir dalam Tablig Akbar untuk mendoakan pemilu berlangsung dalam situasi aman tertib dan sejuk.

“Saat ini kita berkumpul berdoa dan berjuang untuk menciptakan Pemilu yang damai sejuk serta berharap kepada Allah agar pemilu dapat berlangsung dengan aman tertib dan sejuk,” ucapnya AKBP Hery Susanto SIK.

Ustad H. Arifuddin Lewa, mengatakan dalam Ceramah, hikmat Tabligh Akbar ini bahwa Rasul SAW saat melakukan perjalanan Madina menuju ke Baitul Maqdis Palestina sampai ke langit ke tujuh menghadap langsung kepada Allah SWT untuk mendapatkan perintah sholat.

“Mari Kita Sambut hikmah isra miraj untuk Melaksanaakan pemilu dengan tujuan memperoleh pemimpin yang amanah,” tutup Ustadz.*(Fir).

News Feed