oleh

Mari Ikuti Lomba Foto Selfie di TPS, KPU Pandeglang Siapkan Hadiah Jutaan Rupiah

PANDEGLANG -SEKILASINDO.COM- Kamu mau hadiah saat pencoblosan di hari pemilihan di TPS tanggal 17 April 2019 mendatang? Mari, ikut lomba foto selfie TPS yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Pandeglang.

Syaratnya, Anda harus warga Kabupaten Pandeglang. Juga harus terdaftar sebagai pemilih di TPS yang bersangkutan dan sudah menggunakan hak pilih. Pengambilan gambar selfienya harus di luar TPS, tidak boleh di dalam bilik suara atau dalam TPS.
Akan ada hadiah jutaan rupiah bagi 6 orang yang terpilih menjadi juara.

Ketua Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Pandeglang, Ahmadi mengatakan, lomba selfie di TPS 17 April 2019 terbuka untuk masyarakat umum di Kabupaten Pandeglang.

Ketentuan umum tersebut diantaranya, foto wajib berlatarkan area TPS dalam wilayah Kabupaten Pandeglang, dimana setiap peserta hanya mengirimkan 1 foto.

“Foto dan caption disesuaikan dengan tema ‘Ayo Memilih’. Selfie dengan menunjukan bukti telah memilih dan foto tidak menggunakan unsur SARA, pornografi serta kekerasan dan dukungan politik,” ujarnya, Senin (15/04).

Adapun tata cara mengikuti lomba ini yakni dengan menfollow akun facebook KPU Kabupaten Pandeglang. Melakukan selfie di TPS tempat memilih dan upload ke facebook dengan tag akun facebook KPU Kabupaten Pandeglang dan 5 orang teman lainnya.

Selanjutnya tambahkan hastag #LombaSelfiePemilu2019, #PemilihBerdaulatNegaraKuat dan #KPUPandeglang.

Untuk kepentingan penjurian oleh tim juri kirim foto selfie anda ke wa panitia 08777 337 0842.

“Dalam lomba ini KPU Kabupaten Pandeglang menyiapkan hadiah total 12 juta rupiah,” katanya.

Pengumuman pemenang akan diumumkan 18 April 2019 yang diumumkan melalui web KPU Kabupaten Pandeglang dan melalui SMS/telp. (SA)

News Feed