DaerahHuKrimPolitik

Kapolres Jeneponto Bersama Dandim 1425, Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

×

Kapolres Jeneponto Bersama Dandim 1425, Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Polres Jeneponto Gelar pasukan Ops mantap Brata 2019 dalam rangka masa tenang dan pergeseran pasukan pengamanaan surat suara pemilu 2019 di lapangan Passamaturukan Jalan Pahlawan Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Senin (15/4/2019).

Click Here

Dihadiri Bupati Jeneponto, Drs H. Iksan iskandar, M si, Kemari Ramadyagus SH. Ketua Bawaslu Saiful, SH.Waka Polres Kompol Marikar, Danton Brimob Iptu Bahtiar, OPD, dan tamu lainnya yang hadir.

Apel pasukan penggamaan ini bertindak selaku pimpinan yakni, Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, Sik bersama Dandim 1425 Jeneponto Letkol Arh Sugiri dan bertindak sebagai Komandan apel KBO Sabara Iptu Muh Adam, SH, Selaku Perwira Apel Kasat Sabhara AKP H Abd Samad, SH.

Dandim 1425 Jeneponto.Letkol Arh Sugiri, mengatakan dalam sambutanya, kegiatan gelar pasukan pengamanan kita laksanakan pada hari ini dalam rangka pengamanan tahap masa tenang dan Pemungutan suara Pemilu tahun 2019.

“Mari kita laksanakan tugas dengan baik agar pelaksanaan pesta demokrasi 2019, dapat berjalan Lancar, aman, damai dan sejuk,” tutur Letkol Arh Sugiri.

Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto, Sik menambahkan gelar pasukan pengamanaan, masa tenang dan pendistribusian logistik pemilu 2019.

“Mari kita jaga amanah kepercayaan ini dengan baik dalam melaksanakan puncak pengamanan pemilu 2019,” ucap Hery Susanto.

Beliau juga mengucapkan banyak teman kasih banyak kepada unsur TNI – POLRI dalam peran serta pengamanan pencoblosan.

“Terima kasih banyak dari semua unsur TNI POLRI dan lainnya telah siap menyiapkan diri untuk pengamanan, agar terlaksana pemilu berjalan aman, damai dan sejuk,” tutup Kapolres Jeneponto.*(Fir).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d