HuKrimPolitik

Jelang Pemilu,  Polres Pangkep Gelar Patroli Bersama

×

Jelang Pemilu,  Polres Pangkep Gelar Patroli Bersama

Sebarkan artikel ini

PANGKEP, SEKILASINDO. COM-Dalam menjaga stabilitas keamanan dan menciptakan situasi kondusif, Satgas Cegah dari Satuan Sabhara Poores Pangkep, melakukan patroli bersama (Polres Pangkep, Brimob, Kodim 1421 Pangkep dan Sat Pol PP) dengan membangun sinergitas Tni- Polri yang merupakan Progeam Kapolres Pangkep, Akbp Tulus Sinaga S.IK MH.

Patroli ini dipimpin Kasatgas Cegah Polres Pangkep Akp Nirwan, KBO Sat. Sabhara Ipda Muhtar melaksanakan Patroli bersama dengan Sat. Brimobda Polda Sulsel 5 Pers, aparat Kodim 1421 Pangkep sebanyak 10 Pers, Sat. Pol PP 4 Pers, pada hari Senin tanggal 15 April 2019 dari jam 21.00 wita sampai dengan selesai.

Click Here

Pelaksanaan patroli bersama di dahului dengan APP yang diambil alih oleh KBO Sat Sabhara , Ipda  Muhtar D dan selanjutnya melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Pangkep.

Adapun pelaksanaan patroli ditujukan pada :
1. Mengecek kotak suara yang berada pada gudang kotak suara PPK Balocci, kotak suara yang ada sebanyak 250 kotak (lengkap).
2. Mengecek kotak suara yang berada pada gudang kotak suara PPK Minasatene, kotak suara yang ada sebanyak 514 kotak dan kurang 1 kotak.
3. Melakukan pengecekan pada penyimpana kotak suara yang berada pada PPK Kecamatan Pangkajene, dengan jumlah kotak suara sebanyak 615 (lengkap).
4. Mengontrol penempatan dan penyimpanan surat suara yg berada pada PPK Kecamatan Bungoro, dengan jumlah kotak suara yang ada 589 kotak dan kuran 1 kotak.

Kgiatan pelaksanaan Patroli bersama berlangsung dengan teratur serta situasi dalam keadaan kondusif dan penempatan kotak suara berada pada posisi aman dengan penjagaan ketat oleh pers. Polres Pangkep. (Rezki).

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d