oleh

Jaga Sinergitas Bersama Kodim 1421 Jelang Pemilu, Polres Pangkep Temui Kotak Suara yang Kurang di Dua Tempat

PANGKEP, SEKILASINDO.COM – Dalam menjaga stabilitas keamanan dan menciptakan situasi kondusif. Satgas Cegah dari Satuan Sabhara Polres Pangkep melakukan patroli di wilayah hukum setempat bersama Kodim 1421 Pangkep, Minggu (14/4/2019) pukul 21.00 Wita.

Merupakan program Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga SIK MH, dengan landasan membangun sinergitas TNI – Polri.

Dipimpin Kasatgas Cegah Polres Pangkep, AKP Nirwan, KBO Sat Sabhara, Ipda Muhtar D, Ps Kanit PamObvit Sabhara, Aiptu Iswahyudie AL, dan 3 Personil Patmor bersama 3 aparat Kodim 1421 Pangkep.

Dalam pelaksanaannya, patroli tersebut dilakukan pengecekan kotak suara yang berada pada gudang kotak suara PPK Minasatene dari jumlah sebanyak 514 kotak namun yang ditemui kurang 1 kotak suara.

Pengecekan selanjutnya, tempat penyimpanan 615 kotak suara yang berada pada PPK Kecamatan Pangkajene bersama Kasatgas Sektor Pangkajene, AKP Slamet Budihari, yang dinyatakan lengkap.

Berikutnya, mengontrol penempatan dan penyimpanan surat suara yang berada pada PPK Kecamatan Bungoro, dengan jumlah kotak suara yang ditentukan 589 juga ditemui kurang 1 kotak.

Dan akhir pengecekan di PPK Kecamatan Labakang yang dinyatakan lengkap dengan jumlah 705 kotak suara.

Diketahui dalam hal ini, pelaksanaan patroli tersebut berlangsung dengan teratur serta situasi dalam keadaan kondusif dan penempatan kotak suara berada pada posisi aman dengan penjagaan ketat oleh Personil Polres Pangkep.(*/Rezky)

News Feed