oleh

Bupati Bulukumba Resmikan Jembatan Desa Barombong

BULUKUMBA, SEKILASINDO. COM-Bupati Bulukumba resmikan jembatan  yang terletak di dusun Tambung Batue, Desa Barombong Kecamatan Gantarang. Senin (15/04/19)

Kepala Desa Barombong, Mahfud mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang diluangkan pak Bupati Bulukumba AM.Sukri Sappewali,  beserta rombongan untuk meresmikan jembatan di dusun Tambung batue, Desa Barombong jecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

“Dimana jembatan ini, merupakan penghubung antara Desa Barombong ke Desa Bukittinggi, Kecamatan Gantarang yang memang merupakan akses perioritas masyarakat didua Desa tersebut. Jembatan di dusun Tambung Batue merupakan penghubung ke Desa tetangga yang memang merupakan perioritas warga”.

lanjut  dikatakan Mahfud, keberadaan jembatan di dusun Tambung Batue sangat dirasakan oleh masyarakat. Sebab dengan adanya jembatan tersebut,  bisa menempuh jarak tempuh yang dekat dan pastinya bisa mengurangi biaya. Jelas Mahfud.

“Dari 109 Desa, baru  Desa Barombong yang diresmikan langsung oleh pak Bupati, untuk pembangunan infrastruktur.”  Tutupnya kepala Desa Barombong Mahfud.( Rezki) .

News Feed