oleh

Apel Kesiap Siagaan Hadapi Pemilu 2019, Korem 141 TP Sebar Personil di Selayar

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Dalam rangka pengamanan Pilpres dan Pileg 2019 Yonif 726/TML wilayah Korem 141 Toddopuli laksanakan Apel Kesiap Siagaan di lapangan Ibrahim Tulle, Kelurahan Bulujaya, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Senin (15/4/2019) pagi.

Hadir dalam apel, Danyonif 726/Tml Letkol Inf Prasetio Ari Wibowo, Kasi ops Rem 141Tp Mayor Inf Apriadi, Wadan Yonif 726/Tml Mayor Inf Ucok prihantoro, Para Pasi dan Danki Yonif 726/Tml, Personil Bintara, Tamtama Yonif 726/Tml.

Dipimpin oleh Danrem 141/TP, Kolonel Inf Suwarso S.A.P, menekankan kepada Personil yang masih melihat Baliho Caleg dan Capres berkenan dilaporkan ke Panwaslu agar Panwas dapat membersihkan semua baliho yang masih ada seminggu tenang ini.

Beliau juga, dalam apel, menyatakan akan menyebar satu Satuan Setingkat Peleton (SST) ke Kabupaten Selayar, karena disana menurutnya wilayah yang tidak bisa ditempuh dengan jalur darat dan personilnya harus siap siaga di tempat.

“Saya harap kepada Anggota Yonif 726/TML yang terlibat dalam Pam pilres dan pileg tahun 2019, agar betul-betul melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya,” tuturnya.

Beliau juga berharap kepada para prajut Yonif 726/TML untuk tetap menjaga Netralitas TNI dalam melaksanakan tugas tetap menjaga keamanan dan kesehatan setiap Prajurit, menjaga harkat dan martabat Angkatan Darat (AD).

Penulis: Nursaeni

News Feed