oleh

PKS Takalar Optimis Jadi Partai Pemenang Pemilu di Takalar

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Takalar menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) terhadap 843 calon Saksi TPS yang tersebar di 3 Dapil.

Ketua Advokasi Saksi Partai Keadilan Sejahtera PKS Takalar, Abdullah Hasan pada Bimtek Saksi ini mengaku optimistis bahwa partainya akan mampu meraih kemenangan dan hasil optimal di Pileg 17 April 2019 mendatang.

“Kami optimis bisa menjadi pemenang di Takalar dengan melihat komposisi saksi TPS yang ada,” Ujar Abdullah Hasan,

Menurut Abdullah, pihaknya sengaja memanfaatkan masa tenang Tahapan Pemilu 2019 agar para saksi yang di Bimtek betul-betul paham tugas dan fungsinya di TPS Nanti.

Pelatihan saksi di bagi 9 gelombang masing-masing satu kali setiap kecamatan, di awali di Kec.Polongbangkeng Utara dan berakhir di Kec.Galesong.

“Salah satu indikator kesiapan menang suatu partai adalah kesiapan saksi di TPS serta pengaman suara di tingkat TPS, selain saksi dalam yang di mandat PKS, setiap caleg juga menyiapkan saksi luar,” tambah Abdullah Hasan.

Mantan Ketua Advkasi Hukum SK-HD waktu Pilkada Takalar 2017 juga tak lupa mengajak para kader PKS dan Saksi TPS untuk saling menguatkan dan memperbanyak doa, memperkuat hubungan dengan Allah SWT untuk meraih kemenangan. Karna dengan keyakinan kepada Allah SWT, maka PKS akan meraih hasil maksimal.

“Yakinlah, 17 April nanti kita akan menjadi partai pemenang, Allah SWT tidak akan menyia-nyiakan usaha kita untuk memenangkan partai ini, kuncinya kita perkuat hubungan kita, perbanyak doa dan istighfar kita, itu yang paling utama,” Urainya.

News Feed