oleh

MIS YPPI Bulukumba Gelar Training Motivasi

 

Hadi Kasmaja DS, S.Pd, M.Pd, CH, CHt tampil sebagai pemateri training motivasi yang digelar di aula sekolah MIS YPPI Bulukumba Sabtu, (13/04/2019)

 

BULUKUMBA, SEKILASINDO.COM- Dalam rangka menghadapi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) 2019, Madrasah Ibtidayyah Swasta (MIS) YPPI Bulukumba menggelar training motivasi bertema “sukses ujian dan penguatan karakter siswa” di aula sekolah Sabtu, (13/04/19).

Kepala Madrasah MIS YPPI, Fausiah, S.Pd, mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukakan agar siswa lebih percaya diri, optimis, semangat, hormat pada guru dan orangtua serta jujur dalam menghadapi ujian.

Hadir sebagai narasumber, Mr. Hadi Kasmaja DS, S.Pd, M.Pd, CH, CHt, Trainer dan Motivator Kependidikan yang juga Koordinator Kelas Inspirasi Kabupaten Bulukumba.

Mr. Hadi dalam materinya menyampaikan beberapa tips bagaimana menghapal cepat, mendorong siswa untuk selalu berpikir positif, semangat, fokus, hormat kepada guru dan orangtua, serta pemateri mengajak peserta berkontemplasi agar mereka mantap dalam hal mental dan keimanan.

Diakhir kegiatan, kepsek MIS YPPI menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat luar biasa, anak-anak begitu antusias mengikuti materi, mereka begitu terharu mengikuti sesi kontemplasi, semoga melalui training ini anak-anak semakin termotivasi dalam pendidikannya saat ini dan kedepannya Insya Allah, tutupnya. (Andi Alfian)

News Feed