HuKrimPolitik

Kapolres Jeneponto Menerima Personil Brimobda Sulsel, Dalam Pengamanaan Pemilu 2019

×

Kapolres Jeneponto Menerima Personil Brimobda Sulsel, Dalam Pengamanaan Pemilu 2019

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO, SEKILASINDO. COM-Kepala Kepolisaan Polres Jeneponto, AKBP Hery Susanto, Sik Didampingin Waka Polres Kompol H. marikar, S. Sos.MH, menerima kunjungan Pengamanan Pemilu 2019, Satu Pleton BKO Brimobda Polda Sulsel, di Tempat Lobby Polres Jeneponto, Jalan Sultan Hasanuddin.No 66. Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu. Minggu(14/04).

Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto, S.ik, mengatakan selamat datang di Kabupaten Jeneponto untuk melaksanakan tugas. “Selamat datang di Jeneponto, selamat bertugas, mari kita laksanakan tanggung jawab ini dengan ikhlas,”Ucap Hery Susanto dalam sambutannya.

Click Here

AKBP Hery Susanto juga Berharap, BKO Brimobda Polda Sulsel, dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2019 berjumlah 30 orang yang di pimpin langsung oleh Iptu Bahtiar.

“Saya minta BKO Brimob ini di bawah langsung kendali saya dan kita sama_Sama melaksanakan Patroli dalam menjaga Pemilu 2019 agar tetap aman, damai dan sejuk,”. Harap AKBP Hery Susanto.

Kedatangan BKO Brimob turut dihadiri, Kabag Ops Kompol Amir Mahmud, S.Sos, MM, Kasat Reskrim AKP Boby Rachman, SH, S.I.K dan KBO Resnarkoba Ipda Paulus. (Fir)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d