oleh

Dulunya Terang Kini Jadi Gelap, Ada Apa di Rest Area Sungai Tiworo

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM– Warga Kecamatan Tiworo Kepulauan (Tikep) mengeluhkan lampu pagar di Rest Area Sungai Tiworo tidak berfungsi lagi.

Salah Satu Pemuda Tikep, Asrul mengatakan Rest Area Sungai Tiworo merupakan tempat nongkrong pemuda Mubar baik pagi hingga malam. Namun suasana dan kondisi di Rest Area menjadi sepi dan sunyi saat malam tiba, karena lampu-lampu pagarnya tidak berfungsi alias mati.

Dikatakannya, Rest Arae Sungai Tiworo di resmikan pada Tahun 2018 kemarin oleh Bupati Mubar. saat itu Bupati Mubar menyampaikan agar lingkungan dan fasilitas Rest Area Sungai Tiworo di jaga dan di pelihara. Namun situasi dan suasana Rest Area berbeda dengan kemarin. “Rest Area sekarang gelap, sunyi dan sepi karena lampu pagar mati dan situasi ini sudah berjalan satu Bulan lebih. Ungkap, Asrul, Minggu (14/04/2019).

Asrul menyebut, banyak penjual saraba, gorengan hingga bakso yang menjual di Rest Area dari pagi hingga malam. tapi sekarang mereka mengeluh dengan tidak adanya lampu, sehingga para pengunjung dan pembeli di Rest Area sepi.

“Rest Area dulunya terang, ramai pengunjung, banyak yang nongkrong dan selfi, kok sekarang menjadi gelap, sunyi. Mengapa bisa terjadi? Mengapa Pemda tidak merespon masalah ini, ada apa? imbuhnya.

Pemda Mubar seharusnya responsif dengan lampu pagar di Rest Area Sungai Tiworo, jangan di biarkan dan didiamkan begini. “Jujur kami merasa kecewa dengan hal ini, bukan saya saja tapi para warga yang menjual di Rest Area.” ujarnya.

Saya berharap Pemda agar memperbaiki lampu pagar di Rest Area Sungai Tiworo, agar suasana dan kondisinya menjadi terang kembali. tutupnya. (Acriel).

News Feed