oleh

Terindikasi Korupsi, Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Sanana Didemo Orang Tua Murid

Aksi unjuk rasa orang tua murid terhadap kepala sekolah SMK Negeri 3 Sanana terkait ada dugaan korupsi yang dilakukan oleh kepala sekolahnya

 

SULA, SEKILASINDO.COM – Sejumlah orang tua Murid Siswa SMK Negeri 3 Sanana, kota Sanana Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara (Malut), menggelar aksi unjuk rasa di depan SMK Negeri 3 Sanana. Jumat. (11/04/19). Pukul 08.00. Wit

Aksi unjuk rasa dilakukan terakait Dugaan Kepala Sokolah Saleh Umasangadji yang diduga terindikasi kasus Korupsi dana PIP, Honor Guru dan dana Rehab Sekolah.

Babinsa Desa pastina, koptu Iksan Suamole, Babinkamtibnas Desa Pastina turun langsung untuk mengamankan aksi unjuk rasa tersebut.

Najamudi dalam orasinya menyampaikan bahwa dana Rehab Sekolah senilai Rp. 100.000.000 dan dana insentif Guru honor, senilai Rp. 18.000.000 harus di ganti oleh Kepsek SMK Negeri 3 Sanana.

Hairil Umagapi selaku kordinator dalam unjuk tersebut menuntut agar Saleh Umasangadji selaku Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Sanana, harus di copot dari Jabatannya dan menuntut agar untuk seterusnya, kepala sekolah Saleh Umasangadji tidak boleh lagi berada di sekolah.

Aksi berjalan dengan keadaan aman dan damai sampai selesai dan hingga warga Kembali Kerumah Masing-masing. (Jamail)

News Feed