oleh

Agust Agung Wajibkan Semua Umat Ke TPS, “Bersatu Demi Masa Depan Bangsa dan Negeri”

MANGGAI BARAT, SEKILASINDO. COM-Pemilihan Umum (Pemilu) adalah satu – satunya kesempatan konstitusional bagi segenap Warga Negara Indonesia untuk menentukan masa depan Bangsa dan Daerah. Menyia – nyiakan Pemilu yang hanya datang satu kali dalam 5 (lima) tahun ini, sama saja kita berdosa secara sosial.

Demikian disampaikan oleh RD. Agust Agung, Pr, Romo Paroki Rangga, Kecamatan Lembor, Manggarai Barat siang ini  Sabtu (13/04/2019).

Pemilu, lanjut RD. Agust berkhotbah, merupakan kesempatan satu – satunya milik masyarakat untuk memilih secara langsung pemimpin dan wakil rakyat yang berkualitas.

” Maka, jika hak suara itu tidak kita salurkan, sama saja kita tidak bertanggung jawab terhadap kehidupan sosial kita. Dan itu adalah dosa karena membiarkan lahirnya pemimpin dan wakil rakyat yang buruk “, tegas RD Agust Agung, Pr dalam Misa Suci rangkaian Acara Kampanye Terbatas Inocentius Peni, Caleg Nomor Urut 3 PAN Dapil 3 (Lembor, Lembor Selatan, Welak).

RD. Agust pun meminta agar semua umat di Paroki Rangga tidak boleh mencari – cari alasan untuk tidak bergegas ke tempat – tempat pemungutan suara. Pemilu, terangnya, adalah kesempatan emas yang hanya datang satu kali saja dalam 5 (lima) tahun.

” Jadi harus datang ke TPS dan berani berikan suara Anda entah kepada siapa yang Anda putuskan layak “.

” Jangan gunakan prinsip pilih tidak pilih tokh tetap akan ada Presiden, tetap akan ada anggota legislatif. (Pemilu) kali ini agak lain. Jadi jangan ada yang berpura – pura menunggu saja di rumah, entah bagaimanapun hasil Pemilu ini. Tidak boleh berprinsip seperti itu “, imbuh RD. Agust sembari menginformasikan 5 (lima) jenis Surat Suara Pemilu 2019. (red)

News Feed