oleh

Kondisi Jalan Belum Memadai, Kecelakaan Kembali Terjadi Dan Akibatkan Belasan Orang Luka-Luka

Korban Kecelakaan Saat Dievakuasi Ke Rumah Sakit

 

SULA, SEKILASINDO.COM- Sebuah Kecelakaan Tunggal terjadi di daerah tanjakan Gunung Mantua, Desa Paratina, Kecamatan Sulabesi Barat, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, Kamis (11/04/19), sekitar Pukul 08:00 WIT.

Korban Kecelakaan Saat Dievakuasi Ke Rumah Sakit

Mobil Pick Up jenis HILUX dengan Nomor Polisi DG 3481(Plat Kuning) yang dikendarai oleh Asri Naipon (32) ini sedang membawa Tim Sepak Bola Fatparoma FC beserta beberapa suporter yang keseluruhannya berjumlah 20 orang tergelincir saat berada di tanjakan dan mengakibatkan belasan orang mengalami luka-luka.

Tergelincirnya mobil ini sangat disayangkan, karena ini sudah beberapa kali terjadi kecelakaan dilokasi yang sama diakibatkan jalan yang belum memadai, belum di aspal, hanya bermodal penggusuran badan Jalan saja.

Menurut keterangan Sopir, Asri Naipon, sekitar pukul 07.30 wit, 6 Mobil Rombongan Seporter Bola berangkat dari Desa. Nahi, Kec. Sulabesi Barat, menuju Lapangan Bola Kampung Pisang Desa Fagudu, Kecamatan Kota Sanana.

“Sesampai ditanjakan, Mobil yang dikendarai tergelincir kebawah sehingga secara spontan para penumpang loncat dari mobil, sehingga ada yang mengalami korban”. Ujar Asri.

Pukul 08.45 wit, korban langsung di larikan ke Ruma Sakit Umum Daerah (RSUD) Sanana untuk mendapatkan perawatan medis. Korban tiba di RSUD sekitar pukul 11.00 wit langsung arahkan ke Ruang Unit Gawat Darurat (UGD) untuk mendapat mendapatkan perawatan oleh Tim Medis RSUD Sanana.

Belasan korban dalam kecelakaan tersebut adalah Juanda kailul (24) luka dibagian pinggang belakang, Jumair kailul (25) Luka dibagian Mata sebelah kanan, Tulang rusuk Kiri, Bahu kanan, Harung Bilmona (21) Benturan dibagian kepala belakang, Ramda Buamona (50) Benturan diBagian Kepala, Tangan kiri dan bibir Luka lecet, Iksan Naipon (25) benturan dibagian kepala belakang, Haryadi Umafagur (19) luka lecet di Lutut kanan, Rusuk Kiri dan Punggung belakang, Sumarni Banapon (24) Benturan dibagian lutut kiri dan Pinggang belakang, Rian Naipon (13) Benturan dibagian pinggang dan Paha bagian kanan, Amran Naipon (36) luka lecet dibagian siku kiri, Jafar Kharie (63) luka lecet dibagian Jidat kiri, Faradila Naipon (10) Benturan dibagian Telinga dan Tangan Kiri lecet, Irwan Buamona (28) luka lecet dibagian lutut sebelah kanan, Masri Bilmona (37) luka lecet dibagian Lutut kaki kiri, Fauji Naipon (25) Benturan dibagian Pinggang kiri, dan Kepala, Rifaldi Buamona (20) benturan dibagian Kepala, Asri Naipon (32) benturan dibagian dada, Iksan Naipon (25) benturan dibagian kepala dan rusuk kiri, Fatma Bilmona (43) Benturan dibagian pinggang belakang dan Telingah keluar Darah. Semua korban berasal dari Desa Nahi.(JAMIL).

News Feed