oleh

Jaga Tubuh Tetap Proporsional, Personel Korem 141/ TP Bone Senam Pagi

BONE, SEKILASINDO.COM – Personel Korem 141/TP bersama PNS dan Balkrem melaksanakan senam pagi di lapangan apel Makorem 141/TP, Jumat (12/4/2019).

Dihadiri Para Kabalak Rem 141/TP, Para Kasi, Pasi Korem 141/TP Bone.

Sebelum senam, kegiatan di awali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Dandempal 141/TP, Letkol Cpl Wayan, dilanjutkan dengan pemanasan yang dipimpin oleh Bintara Jasrem 141/Tp.

BACA JUGA: https://www.sekilasindo.com/2019/04/11/hut-persit-kartika-chandra-kirana-ke-73-korem-141-tp-bone-potong-tumpeng/

Selesai senam, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bersama seperti sepak takrow, volly dan futsal.

Wayan mengatakan, senam pagi adalah salah satu olahraga kebugaran jasmani yang sangat sehat untuk dilakukan dan bisa mencegah berbagai penyakit. Senam juga bisa dikatakan sebagai seni olahraga sebab gerakannya bervariasi dan unik yang disatukan menjadi gerakan senam.

BACA JUGA: https://www.sekilasindo.com/2019/04/10/kementrian-bumn-bekerjasama-korem-141-bone-gelar-pasar-murah-dan-pengobatan-gratis/

“Senam pagi juga bisa dilakukan untuk membentuk tubuh agar lebih ideal yang bisa dilakukan secara bersama sama. Untuk itulah senam pagi dijadikan salah satu aktivitas yang rutin di laksanakan setiap hari jumat,” jelasnya.

Penulis: Nursaeni

 

News Feed