oleh

Awasi Masa Tenang Pemilu 2019, Kapolres Pangkep Ikuti Apel Siaga

PANGKEP, SEKILASINDO.COM – Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga S.I.K MH menghadiri apel siaga pengawas pemilu se-Kabupaten Pangkep dalam rangka patroli pengawasan pada masa tenang yang bertempat di Lapangan Citra Mas Kelurahan Padoang Doangan Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Jumat (12/04/2019).

Nampak Komisioner Bawaslu Provinsi Sul-Sel Amrayadi, SH memimpin apel siaga pengawasan Pemilu 2019 kabupaten pangkep, turut hadir Kasdim 1421 Mayor Takdir Lampe, Ketua Bawaslu Pangkep Samsir salam, S.Ag, MH, Ketua KPUD Pangkep Burhan, S.H, mewakili Kajari Pangkep Kasipidum Syamsinar, S.H, Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Mustafa Sani, Para Komisioner Bawaslu Kab. Pangkep, Para Ketua Panwascam se-Kab. Pangkep beserta staff.

Komisioner Bawaslu Provinsi Sul-Sel Amrayadi, SH mengungkapkan rasa bahagia dan terharu karena kita semua dapat berkumpul di tempat ini sebagai tanda kesiapan pengawas dalam melaksanakan tugas.

“Tinggal lima hari lagi kita akan melaksanakan pemilihan umum 2019, oleh sebab itu saya berharap pengawas Pemilu tetap solid dalam mengawasi, berkoordinasi atau saling tukar informasi antar pengawas tiap tingkatan apalagi pada masa tenang,” ungkap Amrayadi.

Tambahnya, Amrayadi mengatakan, Apel siaga yang dilaksanakan hari ini menjadi momentum untuk membangkitkan kepedulian. Serta membangun semangat bagi seluruh jajaran Bawaslu dan pengawasan pemilu serta seluruh masyarakat untuk berjalan dalam satu irama, satu gerak langkah, dan satu tujuan untuk mensukseskan pelaksanaan pemilu 2019.

“Saya harap kesolidan ini tetap terjaga dalam proses pengawasan Pemilu supaya Pemilu 2019 ini berjalan baik, Mari Kita Tolak dan lawan Politik Uang, Propaganda, Isu Sara, berita tidak benar, ujaran kebencian dan Potensi-potensi pelanggaran lainnya demi pemilu yang bersih dan bermartabat,” ungkapnya (Rezky).

News Feed