DaerahHuKrim

Wujudkan Sidrap Aman dan Kondusif Jelang Pemilu, Polres Sidrap Gencar Lewat Program

×

Wujudkan Sidrap Aman dan Kondusif Jelang Pemilu, Polres Sidrap Gencar Lewat Program

Sebarkan artikel ini

SIDRAP, SEKILASINDO.COM – Detik-detik jelang pemilu tahun 2019, Polres Sidrap dan jajaran gencar melakukan berbagai cara dan terobosan demi mewujudkan Sidrap yang aman dan kondusif.

Selain intens terjun memberikan imbauan kamtibmas, menebar spanduk kamtibmas, maupun pesan kamtibmas di berbagai media sosial, kali ini Polres Sidrap rutin menggelar safari shalat subuh di sejumlah masjid bersama warganya.

Click Here

“Ini merupakan program kami, selain lebih mendekatkan diri bersama warga melalui safari subuh kami juga mendoakan pemilu di Sidrap agar berlangsung aman, damai dan kondusif,” ujar Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono saat ditemui, Kamis (11/4/19) siang.

Budi juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari program Panca Siapnya yakni siap beribadah. Ia mengharapkan seluruh personilnya tetap senantiasa menjalin hubungan yang baik antara sesama manusia dan sang penciptanya.

“Semoga ini mampu lebih mendekatkan kami dan warga sehingga silaturrahim kita tetap terjaga serta Sidrap yang aman dan nyaman dapat terwujud,” lanjutnya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap itu juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk menyempatkan waktu untuk mendoakan Sidrap agar mampu diberi anugerah dan Rahmat aman.

“Mari bersama-sama kita doakan kabupaten yang kita cintai bersama ini, insya Allah dengan kekuatan doa semua akan berjalan dengan aman,” tutup Kapolres Sidrap.

Iqbal

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d