oleh

Tinggal Enam Hari Pemilu 2019, Isman Triyadi Tancap Gas Menuju Kemenangan

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Sisa menghitung hari, perhelatan pesta demokrasi lima tahunan yang akan digelar pada tanggal 17 April 2019 tinggal enam hari lagi.

Punggawa NasDem Isman Triyadi Iksan, siap maju berkompetisi sebagai calon legeslatif DPRD Provinsi nomor urut 4 Dapil Jeneponto, Bantaeng dan Selayar, dengan mengembangkan amanat rakyat.

Isman Triyadi Iksan Sapaan Dadang itu, terus melakukan konsolidasi tim dan turun ke masyarakat guna mensosialisasikan program kerja yang akan dilaksanakannya ketika duduk di parlemen nantinya.

“Kami akan fokus pada sektor pertanian dengan mendorong pengadaan bibit dan pupuk murah sehingga mudah dijangkau kelompok tani,” kata Isman Triyadi kepada media, Kamis (11/4/2019).

Dia juga menambahkan, akan memberdayakan pemuda pemudi melalui program wirausaha muda, peningkatan skill terpadu melalui program pelatihan berbasis kompetensi, pelestarian budaya melalui festival kebudayaan tradisional, dan pemberdayaan masyarakat marginal melalui wirausaha pemula mikro.

Kesemuanya itu kata Dadang sapaannya, akan disinergitaskan dengan Operasi Perangkat Desa (OPD) terkait di Provinsi Sulawesi Selatan dan Kabupaten/kota.

Dengan melakukan kunjungan di beberapa titik dan menyerap aspirasi dan masukan masyarakat, dengan melihat antusias masyarakat, dia yakin kemenangan akan dicapainya.

“Kami telah melakukan kunjungan di beberapa titik dan menyerap aspirasi dan masukan masyarakat, dengan melihat antusias masyarakat kami yakin kemenangan akan kita capai,” tutupnya.*(Fir).

News Feed