oleh

Siswa Se-kecamatan Cibitung Ikut Seleksi 02SN Untuk Tingkat Kabupaten Pandeglang Nanti

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM- Ratusan siswa tingkat Sekolah Dasar (SD) di tingkat Kecamatan Cibitung akan berlomba menjadi yang terbaik dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Pandeglang yang di gelar pada tanggal 25 April 2019 nanti.

Peserta O2SN ini merupakan hasil seleksi tiap gugus dari jenjang Kecamatan diharapkan mampu melahirkan penerus para atlet Indonesia di tingkat kabupaten Pandeglang nanti.

“O2SN ini adalah event yang rutin diselenggarakan setiap tahun,” kata Ketua Panitia Endang Supriadi SPD.M.Mpd, kepada wartawan di sela pembukaan O2SN, di halaman kantor Koordinator Wilayah Kecamatan Cibitung. Kamis (11/4/2019).

Endang menuturkan, seleksi ini di hadiri oleh seluruh Sekolah Dasar (SD) se-kecamatan Cibitung yakni ada 19 sekolah, kata Endang seleksi ini di harapkan mampu membawa Atlet dan meraih juara O2SN di tingkat kabupaten Pandeglang nanti.

” Ada tiga jenis olahraga yang akan di bawa ke tingkat kabupaten Pandeglang diantaranya Voly ball P Atletik dan Tenis Meja.” Kata nya.

Sementara itu, Drs. H. Dedi Kurniadi M. Si. sangat mengapresiasi seleksi yang di gelar yang mana bertujuan untuk bisa membawa perwakilan untuk meraih juara O2SN di tingkat kabupaten Pandeglang . Kata dia kegiatan ini tentu sangat positif demi melihat bakat siswa yang ada di Kabupaten Pandeglang khusus di Kecamatan Cibitung.

“Semoga dengan adanya seleksi ini untuk menjadi motivasi terhadap siswa yang ada di kecamatan Cibitung dan menjadikan perwakilan juara di tingkat kabupaten Pandeglang nanti, seleksi ini hanya satu hari,” Ujarnya.***(Hadi)

 

News Feed