oleh

HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 73, Korem 141/TP Bone Potong Tumpeng

BONE, SEKILASINDO.COM – Dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 73, Markas Komando Resort Militer (KOREM) 141/TP Jalan Jenderal Sudirman No 9 Kabupaten Bone tengah melangsungkan syukuran, Kamis (11/4/2019).

Hadir dalam acara, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno. S.A.P., beserta ibu, Kasrem 141/Tp.Letkol Bobbie Triyantho. S.I.P., beserta ibu, Dandim sejajaran Korem 141/Tp, beserta ibu, Para Kabalak Korem 141/Tp, beserta ibu, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, beserta ibu, Asisten Manager Pemasaran Bank BRI Bone, Sovia Vivi, Seluruh anggota Persit dan Korem 141/Tp.

Dengan mengusung tema ” Dilandasi Iman dan Taqwa Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Suami”.

Diawali sambutan Komandan Korem, Kolonel Inf Suwarno S.A.P yang juga selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin, mengatakan, peringatan HUT ini agar dijadikan momentum untuk melakukan intropeksi dan evaluasi atas tugas dan tanggung jawab organisasi yang selama ini trlah dilaksanakan.

Sehingga, lanjut kata beliau, peran persit kedepan dapat memberi kontribusi yang besar dalam mendukung tugas pokok TNI-AD.

“Saya juga memberi apresiasi terhadap berbagai inisiatif, ide maupun gagasan yang diwujudkan kedalam ragam dan variasi kegiatan yang selama ini telah dilakukan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin secara konsisten, baik berupa kegiatan sosial, peningkatan kesehatan maupun kegiatan lainnya,” tandasnya.

Kata Suwarno, sikap kesetiakawanan sosial samangat perlu ditingkatkan dan ditumbuh kembangkan atas dasar kebersamaan dan kekeluargaan, begitu pula tentang peran sebagai istri dalam kehidupan rumah tangga pada hakekatnya merupakan pengabdian, baik kepentingan diri sendiri, masa depan putra-putri, maupun dalam mendukung keberhasilan tugas-tugas suami.

“Saya selaku pribadi dan atas nama Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanauddin, mengucapkan selamat HUT kepada segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanauddin, disertai harapan kiranya peringatan ini dapat semakin memantapkan tekad untuk memajukan dan meningkatkan kualitas peran organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Hetty Andika Perkasa yang diwakili oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin Ny. Heny Suwarno mengatakan, bahwa selaku Ketua umum Persit Kartika Chandra Kirana dan pribadi, mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana kepada segenap warga Persit Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih atas berbagai sumbangsih para anggota Persit yang telah dengan aktif, tulus dan ikhlas melakukan berbagai bakti sosial, bantuan sosial, anjangsana, serta ceramah pembinaan mental dan kesehatan bagi masyarakat, baik di tingkat pusat maupun tingkat daerah,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, untuk kembali mengingatkan tentang pentingnya anggota Persit Kartika Chandra Kirana untuk mengekspresikan hak politiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, cerdas, dan bijaksana.

“Dan sebagai bentuk kecintaan kepada TNI-AD, marilah kita mendukung dan menghargai netralitas para suami maupun organisasi agar kepercayaan rakyat, bangsa dan Negara kepada TNI-AD senantiasa terjaga,” serunya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin, serta penyerahan pelakat kepada Ibu Baso Syukri dan Ibu Abd Rahman dan diakhiri dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba yang sebelumnya telah diselenggarakan.

Penulis: Nursaeni

 

News Feed