oleh

Korem 141/Toddopuli Sidang Pankar UKP, Ini Tujuannya

BONE, SEKILASINDO. COM-Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho pimpin Sidang panitia karier (pankar) usul kenaikan pangkat (UKP) periode 1 Oktober 2019 bertempat di Aula Nasution, Rabu (10/4).

Dalam sambutan Danrem 141/Tp yang disampaikan oleh Kasrem menyatakan bahwa pangkat dan karier bagi prajurit merupakan suatu kehormatan dan kesejahteraan yang wajib kita berikan, namun adanya ke naikan pangkat dan karier tentu semakin bertambah tanggungjawabnya.

Sebelum semua itu di raih, banyak hal yang harus jadi pertimbangan serta berbagi tahapan yang harus dilalui, salah satunya dengan menyelenggarakan sidang pankar yang merupakan mekanisme dan prosedur penilaian yang objektif harus tetep dilaksanakan.

Sidang pankar ini bertujuan untuk mengetahui dari berbagai aspek yang merupakan persyaratan menyangkut kenaikan pangkat prajurit tersebut layak atau tidaknya untuk diusulkan ke Komando atas.

Kasrem 141/Tp.Letkol Bobbie Triyantho. S.I.P, Kasipers Korem 141/Tp Letkol Inf Drs. Muhlis, Kaajenrem Mayor Caj Slamet, Pasi Intelrem 141/Tp Kapten Inf A. Usmi, Pakumrem 141/Tp Mayor Chk Darwis, para Pasi Pers sejajaran Korem 141/Tp hadir dalam kegitan tersebut. (Nursaeni).

News Feed