oleh

Hari Terakhir Pelaksanaan UNBK di SMAN 1 Cimarga Berjalan Lancar

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Hari terakhir pelaksaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMAN 1 Cimarga Kabupaten Lebak yang dilaksanakan selama 4 hari Berjalan Lancar.

Renan Yuani Wakasek Kurikulum saat di konfirmasi awak media di ruang kerjanya mengatakan Pelaksanaan UNBK 2019 ini di SMAN 1 Cimarga berjumlah 147 Peserta dan di bagi tiga sesi, sedangkan jadwalnya sesi pertama jam 07:30-09:30 sesi kedua 10:30-12:30 sesi ketiga 14:00-14:00 WIB.

Lebih lanjut Renan mengungkapkan sarana UNBK di SMAN 1 Cimarga komputer berjumlah 35 unit dan dapat bantuan komputer dari pemerintah 5 unit juga dibantu dari dewan guru 10 laptop, jadi totalnya 50 unit.

Sebelumnya para peserta sudah dibekali untuk persiapan UNBK oleh pihak sekolah seperti Bimbingan belajar(Bimbel) dan simulasi UNBK agar siswa menguasai Komputer.

“Kami berharap para peserta dapat nilai sesuai yang di harapkan oleh para peserta, wali murid juga dewan guru terimakasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten yang sudah memberikan bantuan komputer juga semua unsur, yang telah mendukung terlaksananya UNBK,” tutupnya.

Indra

News Feed