oleh

Bupati Takalar Harap Melalui Guru Olahraga Terlahir Atlet Muda Berprestasi

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Dinas pemuda dan olahraga kabupaten Takalar telah menggelar Pelatihan pembinaan guru olahraga se Kab. Takalar yang ditutup secara resmi oleh Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt.MM di ruang pertemuan Hotel Denpasar Makassar pada selasa siang (9/4/2019).

Pelatihan yang berlangsung selama 2 hari dari tanggal 8 s/d 9 April 2019 ini sebelummya dibuka secara resmi oleh Kadispora Takalar Asrullah Syam diikuti sebanyak kurang lebih 100 guru olahraga di Kabupaten Takalar.

“Melalui kegiatan pelatihan ini, saya berharap dapat tercipta inspirasi dalam dunia olahraga, membangkitkan kembali dan mendorong prestasi kerja kita,” Tutur Bupati Takalar H. Syamsari dalam sambutannya.

“Kita harus mempunyai ciri khas khususnya dalam dunia olahraga, misal kita dapat selalu menang dalam lomba dayung karena kita mempunyai panjang pantai 100 km yang dapat dijadikan tempat latihan perahu dayung setiap saat”. Urai H. Syamsari dalam sambutannya.

Di akhir sambutannya H. Syamsari berharap agar para pendidik olahraga dapat membuat event olahraga yang menciptakan atlet muda berprestasi yang dapat membanggakan keluarga, daerah maupun di tingkat nasional.

Sementara itu, Asrullah Syam selalu Kadispora Takalar juga berharap agar para guru olahraga melalui pelatihan yang digelar ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan para guru olahraga di Takalar dan memberikan pemahaman tentang arti pentingnya berolahraga kepada anak didik masing-masing. (SR)

News Feed