Daerah

Tingkatkan Sinergi, KISP Provinsi Sulsel Gelar Rapat Koordinasi

×

Tingkatkan Sinergi, KISP Provinsi Sulsel Gelar Rapat Koordinasi

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM – Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (KISP) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar rapat koordinasi Forum Perangkat Daerah se-Sulawesi Selatan di Hotel Carebosi Candotel Makassar, Senin (8/4/2019).

Kepala Dinas KISP Provinsi Sulsel, Andi Hasdullah, mengatakan bahwa rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergi dan sinkronisasi antara program pusat, provinsi dan kabupaten se Sulsel.

Click Here

“Tujuan utama kegiatan ini adalah menjadi media dalam melakukan evaluasi dan membahas berbagai masukan-masukan dari daerah yang nantinya disinergikan dengan program-program baik tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten dan kota,” kata Andi Hasdullah.

Tugas Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian ke depan, menurut Andi Hasdullah memiliki tantangan yang semakin kompleks pada era yang serba canggih termasuk penggunaan berbagai aplikasi dan penerapannya serta perlu ditunjang dengan pengamanan system aplikasi yang tangguh terhadap gangguan perusak system.

(AR)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d