Daerah

Jelang Pemilu, Rajiun Imbau OPD dan Kades Jaga Keamanan Wilayah

×

Jelang Pemilu, Rajiun Imbau OPD dan Kades Jaga Keamanan Wilayah

Sebarkan artikel ini

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM – Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra) mengimbau seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kepala Desa (kades) serta perangkatnya untuk menjaga kestabilan keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing menjelang Pemilu, Rabu 17 April 2019 mendatang.

“Pesta demokrasi tinggal sembilan hari lagi, saya mengajak seluruh OPD lingkup Pemda Mubar, Kades, Perangkat Desa dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Menuju Mubar yang aman, damai, tentram dan kondusif,” kata Rajiun saat memimpin apel gabungan di halaman kantor Bupati Mubar, Senin (08/04/2019).

Click Here

Kata mantan Kasatpol PP Sultra ini, sebagai ujung tombak di suatu wilayah, kades, perangkat dan seluruh elemen lainnya untuk tetap menjaga keamanan diwilayahnya.

Karena dirinya menginginkan daerah Mubar aman dan kondusif serta menjadi contoh dalam rangka melaksanakan pesta demokrasi ini.

“Saya berharap seluruh pejabat struktural lingkup Pemda Mubar untuk menyampaikan kepada masyarakat hal-hal yang terbaik untuk menunjang tugas-tugas pemerintahan. Selain itu, komunikasi tetap intens terus dilakukan kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda serta tokoh peremupuan, dalam rangka menjaga keamanan di Mubar yang kita cintai bersama ini,” ungkapnya.

Untuk itu, Rajiun mengajak seluruh masyarakat Mubar untuk jangan ada yang golput dan marilah berbondong-bondong menyalurkan hak suaranya ke TPS. “Tentukan pilihanmu sesuai hati nurani masyarakat,” tutupnya. (Acriel)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d