oleh

Empat Polisi Berprestasi Terima Reward dari Kapolres Sidrap

SIDRAP, SEKILASINDO.COM – Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono menyerahkan penghargaan kepada empat personilnya yang dianggap berprestasi.

Penyerahan penghargaan berupa sepeda tersebut diberikan usai pelaksanaan apel pagi di Halaman Polres Sidrap, Jalan Bau Massepe Nomor 1, Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Senin (8/4/19).

Keempat Polisi yang dianggap aktif dalam pelaporan kegiatan kepolisian tersebut yakni, Aipda Syamsir (Bhabinkamtibmas Polsek Maritengngae), Aiptu Syaharuddin Tjampe (Bhabinkamtibmas Polsek Baranti), Aiptu Jahmorianto (Bhabinkamtibmas Polsek Maritengngae) dan Brigpol Akbar (Bhabinkamtibmas Polsek Maritengngae).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap mengatakan bahwa ini merupakan bentuk perhatian dan apresiasi institusi terhadap personil yang dianggap loyal dan berdedikasi tinggi dalam bertugas.

“Meski sederhana, semoga ini bermanfaat, dan saya berharap agar seluruh anggota dapat termotivasi untuk bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap itu juga berpesan kepada seluruh personilnya untuk senantiasa bekerja dengan ikhlas dan tidak berharap imbalan dari masyarakat.

“Utamakan keikhlasan, hindari pelanggaran sekecil apapun dan berikan yang terbaik kepada masyarakat sehingga polisi yang profesional, modern dan terpercaya dapat terwujud,” tutupnya.

Muh iqbal

News Feed