oleh

Suksesnya Reuni Akbar SMPN 1 Polut, Berkat Kerja Keras Panitia dan Tokoh Masyarakat

Kemeriahan Penyerahan Hadiah Umroh kepada Peserta Alumni IKA SMP Neg 1 Polut, Takalar (Hr)

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Ribuan Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Polut Gelar Reuni Akbar.  Kemeriahan reuni akbar SMPN 1 Polut terpancar dari canda tawa para peserta karena telah temu kangen dengan satu angkatan mereka,  ( 7/4 ). 

Angkatan 2002 SMPN 1 Polut, Takalar 

Acara dimulai dengan jalan santai yang diikuti oleh semua alumni, mulai angkatan pertama hingga angkatan 2018. Yelyel angkatan 2002 menambah riuh semangat jalan santai  “ Alumni 2002, Umroh… Umroh… umroh… “ ucap Koordinator angkatan 2002 diikuti seluruh alumni. 

Acara semakin meriah dengan penampilan seni oleh panitia pelaksana yang kemudian ditutup dengan Undian Hadiah Umroh untuk dua orang pemenang serta benyak hadiah lainnya. 

Penyerahan PIN Simbolis Ketua Umum IKA SMPN 1 Polut kepada Makmur Mustakim, SH oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Takalar Muh. Darwis

Ketua umum IKA SMPN 1 Polut, Makmur Mustakim, SH.  mengatakan “ saya meletakkan pondasi awal untuk pembentukan ikatan alumni sebagai wadah untuk berhimpun dan bersilaturahmi bagi semua Alumni dan tidak hanya itu, Kedepannya Kita akan melaksanakan Kegiatan Sosial untuk membantu Alumni yang kurang Mampu”. 

Makmur Mustakim menegaskan acara ini murni ajang reuni alumni sebagai wujud kecintaan terhadap almamater terlepas akan tanggapan masyarakat, kita bisa melihat bersama-sama bahwa seluruh Alumni yang hadir begitu antusias mengikuti kegiatan ini, Alhamdulillah, tambahnya.

Makmur Mustakim saat ini merupakan anggota DPRD Kabupaten Takalar dari Fraksi berlambang Ka’bah.  ( Hr )

News Feed