oleh

Panrita Yasmin Bulukumba Mendirikan Markas Tahsin dan Tahfidz

BULUKUMBA, SEKILASINDO. COM-Panrita Yasmin mendirikan markas Tahsin dan Tahfidz dan juga markas belajar untuk anak-anak di desa. Markas panrita Yasmin ini bertempat di Dusun Kampung Baru, Desa Bontomacinna yang tidak jauh dari SDN 29 Bontomacinna Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan.

Markas Tahsin dan Tahfidz Panrita Yasmin memiliki beberapa program yaitu ABaTA – Ayo belajar mengaji dan ABC – Ayo belajar ceramah. Sedangkan Markas belajar Panrita Yasmin memiliki program yaitu mari belajar Bahasa Inggris dan 123 – Ayo belajar Matematika serta ABCD – Ayo belajar membaca.

Zulfatul Hijra selaku pendiri Panrita Yasmin menyampaikan bahwa adanya Markas Tahsin ini akan membentuk generasi-generasi yang cerdas dan berakhlak mulia.

‘’Markas Tahsin ini bisa dikembangkan di beberapa Desa yang ada di Bulukumba dan saya sangat berharap pemerintah merespon dan membantu untuk mengembangkan markas Tahsin ini,’’ kata Zulfatul Hijra Sabtu (06/04/2019).

Pendiri Markas Panrita Yasmin ini sangat berharap agar pemerintah dapat membantu demi kelancaran proses belajar mengajar di markas Panrita Yasmin baik dari segi materi, buku serta pengajar.

Markaz panrita yasmin ini disambut baik oleh masyarakat setempat karena memudahkan untuk para anak-anak di desa mereka dalam belajar.

Bukan hanya masyarakat saja yang menyambut baik, tetapi para anak-anak juga semangat dalam belajar. karena mereka begitu bahagia bisa belajar tanpa harus ke kota dan harus membayar mahal-mahal.

Info untuk membantu markas Panrita Yasmin, baik dari segi materi dan tenaga, bisa langsung menghubungi ketua markas Panrita Yasmin kontak person : 085397958304 (Zulfa) No Rek : 121212391 (Panrita Yasmin). (Andi Alfian) .

News Feed