oleh

Bawaslu Takalar Lakukan Pendidikan Politik Dikegiatan Creative Camp Milenial Anti Narkoba

TAKALAR, SEKILASINDO. COM-Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Takalar bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Selatan melaksanakan jalan sehat gembira anti narkoba yang merupakan rangkaian dari acara Creative Camp Milenial Anti Narkoba.

Diikuti Ratusan peserta yang terdiri dari para pelajar, pramuka, karang taruna, komunitas kreatif dan masyarakat umum se-Kabupaten Takalar di Lapangan Makkattang Daeng Sibali, Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Minggu (7/4).

Berdasarkan pantauan www.sekilasindo.com, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Takalar mensupport dan mengambil bagian diacara Creative Camp Milenial Anti Narkoba dan melibatkan Panwaslu Kecamatan bersama Forum Awas Pelajar Takalar untuk melakukan pendidikan Politik dalam menyambut Pemilu 2019.

Forum Awas Pelajar terlihat membagikan selebaran kepada masyarakat Takalar dan menyiapkan kopi dan Gelas yang cantik di stand Bawaslu Takalar. Dimana selebaran dan gelas itu, bertuliskan Anti Politik Uang, Anti Hoax, Anti Politisasi SARA, hidup Sehat tanpa Narkoba”.

“Kami masyarakat Takalar sangat mengapresiasi inovasi Bawaslu Takalar dimana selama ini saya melihat Bawaslu Takalar memang sangat gencar memberikan pendidikan politik dimasyarakat Takalar”. Tentunya, ini bagian dari pencegahan pelanggaran Pemilu. Ujar Iwan. (Rin).

News Feed