oleh

Ayu Lestari Caleg PKB Bentuk Posko Pemenangan di Bulukumba

BULUKUMBA, SEKILASINDO. COM-Ayu Lestari Hidayat calon legislatif PKB dapil 3 Bulukumpa dan Rilau Ale Nomor urut 9 yang merupakan putri kelahiran Tanete Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba ini, buka posko pemenangan di tempat kelahirannya Sabtu, (06/04/2019).

Adanya posko pemenangan ini, kata Ayu, agar dapat lebih meningkatkan silaturahmi kepada seluruh tim maupun masyarakat yang siap bersama berjuang bersama saya.

“Saya berharap dukungan seluruh elemen masyarakat terkhusus pemuda milenial yang notabennya mereka pemilih cerdas,” ujar Ayu Lestari Hidayat yang mempunyai hastag perempuan inspiratif bekerja dengan hati.

Di malam peresmian pembukaan posko tersebut, di hadiri beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para tim pemenangan dan masyarakat Bulukumpa dan Rilau Ale.

Di kesempatan itu, Ayu juga menitip pesan kepada seluruh timnya agar tetap semangat dan berdoa agar perjuangan yang di lakukan bernilai ibadah dan berkampanye dengan hati tanpa harus menjatuhkan caleg lain.

“Caleg yang bertarung adalah mereka putra putri terbaik daerah yang mau melihat Bulukumba lebih baik kedepannya,” tandasnya. (Andi Alfian).

News Feed