oleh

Sosialisasi Program Panca Siap, Kapolres Sidrap Imbau Jamaah Masjid

SIDRAP, SEKILASINDO.COM – Tiga bulan setelah dilantik menjadi Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono langsung meluncurkan program unggulan dengan tagline “Panca Siap”.

Isi dari Panca Siap tersebut meliputi Siap Belajar, Siap Beribadah, Siap Bersedekah, Siap Bersilaturrahim dan Siap Bertutur Kata yang Baik. Menurutnya, Lima Siap tersebut merupakan landasan dirinya maupun seluruh anggota dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Dari awal kami sudah mencanangkan program ini, kami juga senantiasa mensosialisasikan baik dilingkup kami sendiri maupun di tengah-tengah masyarakat,” ujar Kapolres Sidrap di Kantornya, Jumat (5/4/19) pagi

Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap itu juga berharap kepada seluruh personilnya dapat memahami program tersebut dan mampu mengaplikasikannya di lapangan.

“Semoga ini bukan hanya sebagai tagline semata, namun diharapkan dapat dilaksanakan oleh seluruh personil, insyaallah ini akan menuntun kita dalam bertugas sehingga nantinya polisi yang professional,modern dan terpercaya dapat kami wujudkan,” tutupnya.

Seperti diketahui bahwa ratusan Personil Polres Sidrap dan Jajaran hari ini menggelar safari sholat subuh berjamaah, di beberapa masjid. Ini merupakan wujud program Panca Siap Kapolres Sidrap yakni Siap Beribadah. Tak hanya itu, melalui kesempatan itu Personil Polres Sidrap juga menyempatkan memberikan imbauan Kamtibmas kepada para jamaah masjid yang hadir.

Muh iqbal

News Feed