oleh

Polres Jeneponto Bersama Pihak PLN Punagayya Menggelar Simulasi, Ini Tujuanya

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Polres Jeneponto bersama pihak PLN Punagaya menggelar simulasi penanganan tanggap darurat unjuk rasa dalam rangka melatih kesiap siagaan manajemen PLN Punagaya terhadap segala bentuk kontijensi baik itu unjuk rasa, bencana alam, kebakaran dan lain-lain.

Kegiatan itu dilakukan di halaman Kantor PLN Punagaya, Desa Punagayya, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Jumat (5/4/2019).

Menurut Wakil Sekjen DPP Asosiasi Ahli keselamatan kesehatan kerja Konsultan Safety PLN, menuturkan bahwa kegiatan simulasi ini merupakan bentuk penanganan darurat kesiap siagaan manejemen PLN Punagayya.

“Ini merupakan Simulasi dalam Penanganan yang kita selengarakan apabila ada hal_hal yang kita tidak inginkan seperti Bencana Alam, Kebakaran Dan berbagai hal lainya,” tutur Soepono, Ak. St.

Dalam aksi simulasi tersebut pihak gabungan Polres Jeneponto dan Pihak Karyawan PLN Punagayya diperkirakan massa sekitar 100 orang.

“Kegiatan simulasi ini berjalan sukses, lancar dan aman, anggota kami dari Polres Jeneponto satu regu Tim Raimas, satu regu Tim Negosiator, Anggota Patmor, satu peleton Tim Dalmas inti, dan satu regu Tim Tindak,” tutup, Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul.*(Fir)

News Feed