oleh

Kodim 1426 Takalar Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers Takalar

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Komando Distrik Militer (Kodim) 1426 Takalar menggelar coffee morning dengan puluhan insan pers bertempat di Aula Kantor Asrama Militer Kodim, Jum’at (05/04/2019).

Komandan Kodim 1426 Takalar Letkol Inf. Ilham Yunus, S. Sos, M. Si yang didampingi Kasdim, Pasi Intel dan Jajaran mengatakan bahwa sehubungan penyelenggaraan pemilu 2019 yang tinggal menghitung hari ini kembali menegaskan posisi TNI dari Unsur pimpinan tertinggi hingga kebawah tetap menjaga Netralitas TNI dan itu harga mati.

Kemudian pada kegiatan ini Ilham Yunus, juga menyampaikan kegiatan ini dilakukan merupakan sarana komunikasi antara Kodim 1426 Takalar dengan rekan-rekan insan Pers di wailayah Kabupaten Takalar.

“Sampai hari ini TNI dimata Publik masih sangat bernilai positif, tentu nilai positif ini tidak diraih begitu saja tanpa ada sumbangsih Media dalam hal publikasi yang bersifat Positif. Olehnya itu sangat dibutuhkan kerjasama yang baik antara TNI dan Media,” Ungkap Ilham Yunus kepada rekan-rekan Media.

Lanjut menurut dia, Dimana Kodim bisa bernilai besar dan menghasilkan berita positife dan negatife itu tidak lepas dari peran teman teman media yang di Takalar.”
Ucap Letkol Inf. Ilham Yunus

Ilham yunus juga tak menampik bahwa TNI bisa bernilai positif juga bisa negatif tergantung Media, olehnya itu selalu diperlukan Silaturahim, dan ini perlu untuk tetap menjaga sinergitas. “Bahkan kami akan menyediakan Bascam di Kodim untuk rekan rekan di Takalar,” Tambah Ilham Yunus.

Terakhir dalam sambutannya, Dandim 1426 Takalar yang baru menjabat beberapa bulan ini mengajak para wartawan dan jajaran Kodim untuk bersinergi bersama – sama membangun daerah dan cinta Tanah Air Indonesia demi kemajuan bangsa,” Tutupnya.

News Feed