oleh

Hendrawan: Tasman Ambar Mattuliang Warna Baru Politisi Bulukumba

BULUKUMBA, SEKILASINDO.COM – Tasman Ambar Mattuliang sosok pemuda Bulukumba yang memberi warna baru dalam kontestasi politik di tanah Bulukumba. Ia sosok pemuda yang memiliki segudang prestasi di kalangan anak muda seusianya.

Berbagai profesi pernah ia geluti. Pemuda yang memiliki segudang bakat tentunya. Pemuda yang satu ini memutuskan terjun ke ranah politik meninggalkan kehidupan yang bisa dibilang sudah wah untuk anak muda di usianya yang sekarang.

Bukan tanpa sebab ia memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Hal ini dipicu dari pengalamannya merasakan sistem pemerintahan di Bulukumba yang seakan-akan tutup telinga akan hadirnya sosok pemuda.

“Sebab citra legislatif di mata masyarakat terlanjur rusak, maka saya hadir memberi warna baru. Berkarya sambil kampanye agar masyarakat sadar bahwa politik itu kebahagian,” ujarnya, Jumat (05/04/2019).

Kaum TUA di ranah politik seakan memandang sebelah mata dan berfikir bahwa anak muda tak punya kesempatan untuk menjadi penyambung lidah rakyat.

Hari ini anak muda Bulukumba (@Tasman Ambar Mattuliang) hadir sebagai pembeda di kalangan politik kaum tua. Ia hadir dengan merangkul suara anak muda.

Suara-suara yang tak pernah didengar oleh kaum tua. Kini melalui dunia politik ia akan menunjukkan potensi sebenarnya dari kaum anak muda.(Alfian)

News Feed