oleh

Polres Lebak Peringati Isra Mi’raj dan Pemberian Santunan ke Kaum Duafa

LEBAK, SEKILASINDO. COM– Polres Lebak Polda Banten menggelar Pengajian dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw dan pemberian Santunan ke Warga Duafa bertempat di Masjid Al Fitrah Polres Lebak. Kamis, (04/4/2019)

Acara tersebut diawali dengan Acara Dzikir dan istighosah mendo’akan agar pemilu 2019 berjalan dengan aman damai dan sejuk dan dihadiri Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, S.I.K., Perwakilan Kodim 0603 Lebak, para Alim Ulama Lebak, Para PJU, Kapolsek Jajaran dan personil Polres Lebak, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lebak beserta pengurus, Purnawirawan Polri.

Dzikir dan istighosah dipimpin oleh Kyai Haji Asep Saepulloh SPd I, MPd. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan ke Kaum Duafa oleh Polres Lebak yang diserahkan oleh Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, S.I.K dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Ny. Erlin Dani Arianto.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Dani Arianto, S.I.K, M.H melalui Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, S.I.K mengatakan dengan memperingati Isra Mi’raj kita mengambil energi positif guna mensukseskan Pemilu 2019 agar berjalan aman damai dan sejuk.

Tema acara tersebut “Dengan tertanamnya nilai-nilai ibadah sholat kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang promoter Siap mengamankan pemilu 2019 guna keberlangsungan Pembangunan Nasional”. (Dra).

News Feed