oleh

Mahasiswa STMIK Bina Adinata Bulukumba Sambangi SMP Al-Irsyad

BULUKUMBA, SEKILASINDO. COM-Sebanyak lima orang mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Bina Adinata Bulukumba melakukan sosialisasi di sekolah SMP Al- Irsyad Jl. Poros Borong Rappoa Km 16 Balibo Kecamatan Kindang, Kamis, (04/04/2019).

Tujuan kedatangan mahasiswa STMIK Bina Adinata yakni untuk sosialisasi dan mengajarkan siswa SMP Al-Irsyad Bulukumba bagaimana menjalankan microsoft word yang seharusnya bagi siswa SMP sudah menguasai program microsoft word tersebut.

Hamka selaku kepala SMP Al- Irsyad sangat mengapresiasi sekali dengan adanya kegiatan mahasiswa STMIK Bina Adinata dan kami menerima dengan senang hati maksud kedatangan mahasiswa tersebut.

Hal senada disampaikan Awal Fajri guru SMP Al-Irsyad mengatakan bahwa menerima dengan senang hati maksud dan tujuan kedatangan mahasiswa KKLP STMIK Bina Adinata.

“Kegiatan ini sangat jarang dan walaupun sebelumnya sudah pernah ada mahasiswa KKLP yang datang tapi bukan yang jurusan komputer,” kata Awal Fajri.

Dia menambahkan, anak-anak sangat antusias sekali mengikuti arahan kakak mahasiswa, mulai dari teori di kelas sampai praktek di lab komputer.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, pengetahuan siswa lebih dalam lagi mengenal ilmu program microsoft word komputer sehingga kedepannya bisa berlanjut mengenal aplikasi-aplikasi dan para siswa mampu mengoperasikan komputer,” tutup Awal Fajri. (Andi Alfian)

News Feed