oleh

Kadis Pertanian Takalar Turut Berduka Atas Meninggalnya Wartawan Senior Nurdin Tutu

TAKALAR, SEKILASINDO.COM- Ucapan belasungkawa kepada wartawan Takalar Nurdin Daeng Tutu yang meninggal setelah satu tahun diduga menderita penyakit strok, Rabu (3/4/2019), masih terus disampaikan dari beberapa rekan, sahabat hingga pejabat instansi.

Malam ini, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Takalar Hasbi Bantang menyampaikan turut berduka cita yang sebesar-besarnya, Hasbi Bantang menilai, Nurdin Daeng Tutu adalah seorang wartawan senior yang paling baik dan profesional dalam membuat berita.

“Innalillahi wainna illaihi rojiun, atas nama Dinas Pertanian Takalar dan pribadi menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya wartawan senior Nurdin Daeng Tutu. Almarhum adalah seorang yang bijak dalam setiap pemberitaannya,”tutur Hasbi Bantang, rabu (3/4) malam

Hasbi Bantang sangat merasa kehilangan, karena menurutnya almarhum Nurdin Daeng Tutu tidak hanya bijak dalam pemberitaan, tetapi, Almarhum intens berkomunikasi dengan kami.

“Sekali lagi, saya atas nama pribadi sangat merasa kehilangan, Almarhum sudah meninggalkan banyak kenangan khususnya di lingkungan Dinas Pertanian Takalar. Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” urainya.

Diketahui, Nurdin Daeng Tutu salah satu wartawan Senior dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Takalar Biro Pendidikan.

Almarhum menghembuskan nafas terakhrinya sekitar Pukul 15:30 Wita, di kediamannya, jalan Sawi, Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Nurdin Daeng Tutu meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak dan rencananya akan dikebumikan besok, kamis (4/4/19). (Ad)

News Feed