oleh

Jalan Rusak Parah dan Sering Longsor, Warga Bonto Katute: Mereka Hanya Menebar Janji

SINJAI, SEKILASINDO.COM – Warga di Desa Bonto Katute, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, keluhkan kondisi jalanan yang rusak parah.

Kondisi jalan yang sempit dan berlumpur serta sering longsor saat musim hujan tiba ini, sudah puluhan tahun mengalami kerusakan dan sangat meresahkan warga setempat khususnya di Dusun Maroangin dan Bolalangiri.

Menurut keterangan salah seorang warga setempat, Zikra Rafidha, di tengah kucuran dana desa yang melimpah, warga setempat menilai pemerintah tidak mampu menghadirkan infrastruktur yang dibutuhkan warga dalam hal ini jalan.

“Pemerintah kami yang katanya setiap tahun menggelontorkan anggaran di desa untuk pembangunan infrastruktur tetapi hasilnya begitu saja tidak ada peningkatan. Kami sebagai warga desa Bonto katute melihat pemerintah hanya tutup mata melihat jalan kami,” ungkapnya, Kamis (04/04/2019).

Lebih Lanjut, Zikra, menilai hadirnya DPRD yang mestinya dapat menyuarakan aspirasi warga juga hanya sebatas janji yang tak kunjung terbuktikan.

“Saat ini hampir semua Anggota DPRD sudah melihat, tetapi mereka hanya menebar janji sementara janji yang mereka lontarkan pada pemilihan yang lalu belum tertepati,” pungkasnya.

(Aswin Rasyid)

News Feed