Daerah

243 Calon Tamtama PK TNI AD Gel. I Ta. 2019 Sub Panda Bone, Bakal  Ikuti Tes Pusat di Pakkatto

×

243 Calon Tamtama PK TNI AD Gel. I Ta. 2019 Sub Panda Bone, Bakal  Ikuti Tes Pusat di Pakkatto

Sebarkan artikel ini

BONE, SEKILASINDO.COM- Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P sebagai Ketua Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Gel. I Ta. 2019 Sub Panda Bone bertempat di Aula Jenderal Sudirman Korem 141/Tp. Kamis (04/04/19).

Pengawas dari Kodam XIV/Hsn Kolonel Czi Ad Heri, para Kasi Korem 141/Tp,
Dandenkesyah 14-04-01 Bone Letkol Ckm Dr.Haryadi AM.Sp.PD, Kaajenrem 141/Tp. Mayor Caj Slamet, Kajasrem 141/Tp Kapten Arh Udin Syarif, Wakaajenrem 141/Tp Kapteen Caj Ikbar hadir pada kegiatan tersebut.

Click Here

Kolonel Inf Suwarno S.A.P mengatakan Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Gel. I Sub Panda Bone Korem 141/Tp diikuti sebanyak 243 peserta yang dinyatakan lolos memenuhi syarat sesuai ketentuan dari 304 pendaftar, selanjutnya yang lolos pada sidang parade akan melaksanakan tes pusat di Pakkatto Rindam XIV/ Hsn.

Danrem 141/Tp menerangkan berdasarkan laporan dan data dari Panitia Tim Seleksi Penerimaan Tamtama PK TNI AD Gel. I Sub Panda Bone, seleksi telah dilaksanakan secara transparan, jujur, obyektif serta sesuai norma aturan yang ada. Tegas Kolonel Inf Suwarno.

Pemilihan calon-calon prajurit masa depan mengedepankan kualitas dan integritas yang baik. Namun, Danrem mengatakan calon-calon prajurit yang diajukan pada sidang parade adalah calon-calon terbaik. Karena mereka telah lulus melewati seluruh tahapan seleksi yang dilaksanakan secara ketat oleh Tim Seleksi Penerimaan Tamtama PK TNI AD Gel. I Sub Panda Bone dengan baik. Tutup Kolonel Inf Suwarno. (Nursaeni).

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d