DaerahHuKrim

Sambangi Warga, Kapolres Sidrap Gowes 20 Km

×

Sambangi Warga, Kapolres Sidrap Gowes 20 Km

Sebarkan artikel ini

SIDRAP, SEKILASINDO.COM – The Power of Silaturrahim merupakan salah satu cara Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono dalam rangka mendekatkan diri dengan warganya.

Click Here

Tak hanya datang menyambangi warganya, orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap itu juga rutin bersepeda (gowes) bersama komunitas sepeda di Kabupaten Sidrap.

“Ini sudah menjadi aktifitas kami di waktu senggang, selain menjaga kebugaran, kegiatan ini juga mampu mendekatkan kita bersama warga, selain itu komunikasi kita bersama warga dapat terhubung sehingga nantinya diharapkan tidak ada lagi sekat antara kami dan masyarakat,” ujarnya usai gowes, Rabu (3/4/19) pagi.

Menurutnya, ini merupakan perwujudan dari program panca siap yang ia terapkan di Polres Sidrap yakni point keempat Siap Bersilaturrahim.

“Disamping itu, ini juga merupakan wujud dari program unggulan kami yakni panca siap yang mana pada point keempat berbunyi Siap Bersilaturrahim, artinya kami di Polres Sidrap senantiasa akan bersilaturrahim bersama seluruh elemen, sehingga dengan kedekatan ini polri dan masyarakat mampu bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” lanjutnya.

Diketahui hari ini Kapolres Sidrap bersama puluhan komunitas sepeda sidrap menggelar gowes sejauh kurang lebih 20km, start di Mapolres Sidrap menuju jalur Panca rijang dan kembali finish di rumah jabatan Kapolres.

Muh iqbal

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d