oleh

Prabowo: Hai Elite Brengsek di Jakarta, Kembali ke Jalan yang Benar

Prabowo Subianto saat berkampanye di Padang, Selasa (2/4). (Irwanda/Langkan.id)

 

PADANG, SEKILASINDO.COM – Ribuan orang menghadiri kampanye akbar calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, di Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa siang (2/4). Kampanye dipusatkan di kawasan Pantai Padang.

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (31/3/2019). Foto: ANTARA FOTO/Umarul Faruq

Prabowo yang tampak mengenakan deta–ikat kepala lelaki Minangkabau–tiba di lokasi kampanye sekitar pukul 14.00 WIB. Dia langsung menyapa ribuan pendukungnya yang telah menanti sejak pukul 11.00 WIB.

Dari orasinya, Prabowo menyinggung para elite berada di Jakarta. Ia meminta para elite untuk bertobat dan kembali ke jalan yang benar.

“Hai elite-elite yang brengsek di Jakarta, kembalilah ke jalan yang benar. Kalau kalian tobat kami terima tobat di jalan yang benar, betul?” sorak Prabowo yang langsung diamini para pendukung yang hadir. Namun, Prabowo tidak menjelaskan elite yang dimaksudnya tersebut.

“Kita tidak mau ada perpecahan. Kita tidak boleh membenci, kita tidak boleh menuntut belas dendam. Tapi kita tidak boleh dibohongi terus, kita tidak mau diinjak terus, kita tidak mau dihina terus, kembalilah ke jalan yang benar,” sambung Prabowo.

Prabowo mengajak secara bersama-sama untuk membangun masyarakat yang adil dan makmur serta masyarakat yang hidup rukun. Maka itu, ia menegaskan agar jangan suka memecah belah.

“Ada yang mengatakan Prabowo ini radikal Islam, Prabowo akan melarang akan tahlilan. Prabowo ini khilafah. Yang menuduh saya khilafah dia yang sebetulnya khilafah. Jangan suka memecah belah, Islam kita itu Islam yang damai, Islam yang rukun,” ujarnya.

sumber : kumparan.com

News Feed