HuKrimPolitik

Polsek Tanjung Duren Dirikan Posko Terpadu Demi Tercapai Pemilu Aman dan Damai

×

Polsek Tanjung Duren Dirikan Posko Terpadu Demi Tercapai Pemilu Aman dan Damai

Sebarkan artikel ini

JABAR, SEKILASINDO.COM — Dalam rangka menciptakan Pemilu serentak 2019 yang aman, damai dan sejuk, Personil Polsek Tanjung Duren bersama dengan warga masyarakat RW 05 Kelurahan Tanjung Duren Selatan mendirikan Posko Terpadu 4 Pilar.

Posko terpadu 4 pilar ini didirikan di Taman Delima, RW 05. Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (03/04/19).

Click Here

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe P Birana SIK mengatakan, terkait kesiapan tahapan penyelenggara pemilu tahun ini, Polsek juga telah siap menerima dan mengamankan proses kiriman logistik surat suara yang akan masuk pekan ini, Pihak Polsek Tanjung Duren menyatakan kesiapannya mengawal keberadaan logistik tersebut.

“Hasil koordinasi dengan KPU, dimana Polres siap mengawal mulai dari tingkat Polres Jakarta Barat hingga ke gudang logistik KPU di setiap Polsek,” ujar Kompol Lambe.

Untuk lebih menjamin keamanan logistik, pendirian Posko Terpadu 4 Pilar dilakukan Polsek Tanjung Duren bersama dengan warga masyarakat RW 05 Tanjung Duren Selatan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat bahwa TNI – Polri menjamin keamanan dan kenyamanan pelaksanaan Pemilu hingga ke TPS.

“Posko Terpadu 4 Pilar yang didirikan oleh Polsek Tanjung Duren juga untuk meminimalisir warga masyarakat Golput dan mengantisipasi adanya oknum yang akan mengganggu jalannya pemilu baik itu melalui intimidasi fisik maupun verbal,” Lanjutnya

Masih dikatakannya, dengan didirikannya Posko Terpadu 4 Pilar diharapkan partisipasi politik warga masyarakat dalam pemilu dapat berlangsung meriah, aman, damai dan sejuk.

“Mari kita sukseskan Pemilu 2019
Dengan memberikan hak suara di TPS. Ayo datang ke TPS, gunakan hak pilih anda di Pemilu 2019. NYOBLOS ITU KEREEN !!!,” Tandasnya.(ASH/Red)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d