Politik

Menuju Pemilu 2019 Aman dan Damai, Polsek Kembangan Pasang Stiker

×

Menuju Pemilu 2019 Aman dan Damai, Polsek Kembangan Pasang Stiker

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Sekilasindo.com- Pemasangan spanduk imbauan gunakan hak pilih masyarakat di Pileg dan Pilpres 2019, dilakukan oleh anggota dari Polsek Kembangan di bawah arahan Polres Metro Jakarta Barat.

Pemasangan spanduk tersebut mengusung tema “Nyoblos Itu Keren, TNI – Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pemilu Hingga ke TPS. TNI Polri Benteng NKRI..!”, dilakukan di Alfa Mart Meruya Ilir III, Meruya Utara, Kembangan Jakarta Barat, Rabu (03/04/19).

Click Here
Pemasangan Stiker berbentuk himbauan untuk memilih

Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Joko Handono membenarkan bahwa jajarannya melakukan pemasangan spanduk sekaligus mengimbau masyarakat turut aktif serta berpartisipasi dalam Pemilu 2019.

“Adapun tempat wilayah tersebut di Alfa Mart Meruya Ilir III, Meruya Utara, Kembangan Jakarta Barat, yang dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Meruya Utara Aiptu Saendriyanto,SH,” Ujar Kompol Joko.

Dirinya juga mengatakan, penempelan Stiker Sosialisasi *Nyoblos Itu Keren* menuju Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk dengan memberikan ataupun membagikan pada masyarakat dan menempelkan di tempat-tempat strategis.

“Juga untuk memotivasi masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani,” Jelasnya.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d