DaerahPolitik

DPW Partai Berkarya Banten Gelar Silaturahmi Para Caleg DPRD se-Kabupaten Pandeglang dan Lebak

×

DPW Partai Berkarya Banten Gelar Silaturahmi Para Caleg DPRD se-Kabupaten Pandeglang dan Lebak

Sebarkan artikel ini

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Banten menggelar silaturahmi kepada para Caleg DPRD se-Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak di Hotel dan Restoran Rizky Pandeglang, Rabu (3/4/2019).

Hadir dalam kegiatan Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten, H Heldy Agustina bersama Pengurus, Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Leba, Pengurus dan caleg DPRD se-Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak.

Click Here

Dalam sambutannnya, Heldy, menyatakan bahwa agenda pada hari ini adalah silaturahmi antara Caleg DPRD dan keluarga Caleg DPRD se-Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten lebak.

“Mudah-mudahan dengan agenda ini keluarga besar Partai Berkarya semakin kokoh, kuat lahir batin, tentunya saling mengenal antara sahabat, temen dan keluarga lainya, artinya mendekatkan diri kita semakin maju, jaya dan makmur,” tuturnya.

Lanjut Heldy mengatakan, program ke depan partai berkarya mencoba agar Caleg DPRD se-Kabupaten Pandeglang dan Lebak menjadi tolak ukur bagi kita semua agar dapat dijadikan momentum menjadi kokoh dan kompak lagi.

“Waktu kita hanya tinggal menghitung hari lagi, bahwa hari ‘H’ 17 April 2019 mendatang, saat yang tepat bagi Partai Berkarya untuk mengevaluasi dan memenangkan partai berkarya. Namun semuanya itu muncul karena adanya kemauan dari jiwa diri masing-masing Caleg DPRD untuk memperbesar dan memenangkan partai berkarya di waktu yang masih tersisa ini,” ungkapnya.

Kemenangan partai dan meraih suara terbanyak, kata Heldy, tergantung semangat dan konsisten kita sebagai Caleg DPRD.

“Insyaallah dengan kerja keras kita semua Partai Berkarya akan menang di masing-masing dapil,” harapnya.

(Ui)

 

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d