DaerahHuKrim

Tak Hadiri Kampanye Sandiaga, Ketua Gerindra Sidrap Pro Jokowi ?

×

Tak Hadiri Kampanye Sandiaga, Ketua Gerindra Sidrap Pro Jokowi ?

Sebarkan artikel ini

SIDRAP, SEKILASINDO.COM – Ada hal yang menjadi perbincangan dan tanda tanya sejumlah kalangan pada saat acara Kampanye Akbar yang digelar Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno di Kabupaten Sidrap pada hari Kamis (28/3/19) siang lalu.

Kampanye Akbar yang digelar di Pelataran Monumen Ganggawa Kelurahan Pangkajene Sidrap tersebut tak dihadiri oleh Ketua Partai Gerindra yang tak lain adalah Bupati Sidrap Ir. H. Dollah Mando, yang mana Partai Gerindra adalah salah satu partai pengusung dari pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo – Sandi.

Click Here

Informasi yang dihimpun oleh awak media sidrap, Bupati yang baru dilantik sekitar 3 bulan lalu tersebut sedang berada di luar negeri dalam rangka dinas.

“Saat itu bapak bupati sedang berada di luar negeri,” ujar Syamsul Bahri salah satu kader gerindra sidrap saat dihubungi via seluler, Minggu (31/3/19) malam.

Ditanya soal agenda Bupati Sidrap di luar negeri, mantan Juru bicara pemenang pasangan Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) tersebut mengatakan dalam rangka dinas.

“Iya, beliau ke luar negeri dalam rangka dinas,” lanjutnya.

Ini menjawab pertanyaan yang muncul dikalangan elite sidrap tentang Bupati Sidrap yang tak lain Ketua Partai Gerindra Pro ke Jokowi. (Ady/iql)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d