DaerahPendidikan

SMPN 8 Bulukumba Berhasil Sabet Juara di O2SN Tingkat SMP se-Kecamatan Gantarang

×

SMPN 8 Bulukumba Berhasil Sabet Juara di O2SN Tingkat SMP se-Kecamatan Gantarang

Sebarkan artikel ini

BULUKUMBA, SEKILASINDO.COM – Kegiatan pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMP se-Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba kali ini berlangsung selama tiga hari, dan berakhir pada hari Jumat tanggal 29 Maret 2019 baru-baru ini digelar.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 9 sekolah yakni SMP 4, 5, 6, 7, 8, 9, 48, Satap 14, Satap 15 yang termasuk wilayah Kecamatan Gantarang. Dan selaku tuan rumah UPT SPF SMP Negeri 9 Bulukumba.

Click Here

Beberapa cabang olah raga yang diperlombakan pada kegiatan O2SN kali ini yakni renang, bulutangkis, dan atletik.

Anwar selaku Kepala SMPN 8 Bulukumba mengatakan bahwa saya sangat mengapresiasi raihan prestasi siswa pada kegiatan O2SN, terima kasih banyak atas kerja sama Guru dan semua pihak atas bimbingan dan pendampingan kepada anak-anak kita.

“Semoga kedepan prestasi anak-anak kita bisa ditingkatkan disemua ajang lomba baik ditingkat kecamatan maupun ditingkat kabupaten,” ujar Kepala Sekolah SMPN 8 Bulukumba Anwar, S.Pd, M.Si Senin, (1/4/2019).

UPT SPF SMPN 8 Bulukumba meraih juara 1 pada cabang olah raga atletik putra dan putri, juara 1 cabang olah raga bulutangkis putri dan putranya hanya meraih juara 2, juara 1 cabang olah raga renang putra dan putri hanya meraih juara 3.

Perolehan yang telah diraih siswa SMPN 8 Bulukumba tidak lepas dari bimbingan dan pembinaan Guru olahraga A. Masyhur, S.Pd, serta pelatih ekstrakurikuler olahraga Syahiruddin, S.Pd.

Hasil raihan tersebut cukup mengantarkan SMPN 8 Bulukumba menjadi juara umum 1 dan mewakili kecamatan Gantarang berlaga ditingkat Kabupaten Bulukumba.

Penulis: Andi Alfian

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d