DaerahHuKrim

Cara Kapolres Enrekang Mempererat Hubungannya dengan Para Anggotanya 

×

Cara Kapolres Enrekang Mempererat Hubungannya dengan Para Anggotanya 

Sebarkan artikel ini

ENREKANG, SEKILASINDO.COM – Membangun komunikasi antara pimpinan dan jajaran Kapolsek, Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji SIK, adakan coffe morning di ruang tengah Mapolres Enrekang, Senin (1/4/2019).

Kapolres mengatakan Coffee morning ini bertujuan untuk saling sharing dan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi tentang pelaksanaan tugas baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan.

Click Here

Dalam giat coffee morning, Kapolres Enrekang menekankan kepada para Kapolsek jajaran Polres Enrekang untuk selalu mengecek setiap perkembangan yang ada di wilayahnya masing-masing,

“Tingkatkan kualitas pelayanan publik melalui inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, laksanakan patroli dan sambang serta pendekatan dengan masyarakat giatkan bhabinkamtibmas untuk berada di daerah binaannya dan upayakan agar ada ruangan kerja bagi bhabinkamtibmas di desa tempatnya bertugas,” tutur Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut beliau juga berharap bahwa kegiatan coffe morning itu dapat dilaksanakan di masing-masing Polsek dengan harapan terciptanya komunikasi antara pimpinan dan anggota dalam suatu Institusi.

Sumber. Humas polres

Muh iqbal

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d