Politik

Kenapa Anda Tertawa Pertahanan Kita Lemah, Geram Prabowo !

×

Kenapa Anda Tertawa Pertahanan Kita Lemah, Geram Prabowo !

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, SEKILASINDO.COM – ketia Prabowo tengah menanggapi jawaban Jokowi perihal pertahanan dan hubungan luar negeri. Saat itu, Prabowo menyoroti penasihat Jokowi yang salah menunjukkan bahwa pertahanan Indonesia saat ini sudah cukup bagus. Padahal menurutnya, pertahanan Indonesia saat ini sangat lemah dan rapuh.

Click Here

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto sempat marah di tengah debat keempat Pilpres 2019. Kemarahan Prabowo karena saat ada yang tertawa ketika dia tengah menjelaskan bahwa pertahanan Indonesia saat ini masih lemah.

“Ini saya bukan menyalahkan pak jokowi, tapi saya berpendapat pertahanan keamanan kita masih lemah. Ini bukan salah Bapak, salah siapa saya enggak tahu,” kata Prabowo saat debat keempat Pilpres 2019 di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (30/3).

Tiba-tiba, Prabowo menghentikan jawabannya. Dia melihat ada orang di depannya tertawa mendengar pertahanan Indonesia lemah. Prabowo bahkan menunjuk orang yang tertawa itu.

“Kenapa Anda tertawa. Anda tahu pertahanan Indonesia lemah malah tertawa,” ujar Prabowo sambil menunjuk orang itu.

Prabowo rupanya marah ke arah pendukung Jokowi yang tertawa saat mendengar penjelasannya soal pertahanan Indonesia lemah.

Prabowo melanjutkan paparannya soal kondisi pertahanan Indonesia. Dia menegaskan, kondisi pertahanan Indonesia saat ini paling lemah.

“Saya kira, kita berada di posisi yang paling lemah. Jadi silakan Anda ketawa,” ucap dia.(*)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d