oleh

Tunggu Rujukan Agar Bisa ke Jakarta, Safri Butuh Donasi

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Terkait dengan pemberitaan sebelumnya, Muhammad Safri (16) penderita penyakit jantung yang tengah menjalani perawatan medis berkat tim penanganan yang diterjunkan Pemkab Takalar, kini menunggu rujukan.

Setelah mendapat penanganan dirumahnya oleh Dr Niar, Kapus Mangadu yang beralamat di Lingkungan Kalappo, Kelurahan Mangadu, Kecamatan Mangngarabombang, Kabupaten Takalar.

Dr Niar segera membuat surat rujukan agar bisa ditangani oleh Rumah Sakit Umum Takalar guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Sesampainya disana, pihak dokter ahli menjelaskan bahwa penyakit Safri tidak sanggup ditangani karena keterbatasan alat yang dimiliki oleh Rumah Sakit,” terang Dr. Niar, Sabtu (30/3/2019).

Dokter menambahkan, jalan yang harus ditempuh agar bisa segera ditangani adalah menunggu panggilan dari Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar untuk dirujuk ke Rumah Sakit Jantung Harapan Kita di Jakarta.

Ayah dari Safri, Hasri Dg Jalling di waktu yang berbeda, mengatakan bahwa Pemerintah Daerah sudah membantu dan melayani kami.

“Namun yang kami butuhkan donasi/biaya untuk ke Rumah Sakit di Jakarta. Untuk itulah kami sangat membutuhkan uluran tangan kepada semua yang mau mengasihi anak kami,” ucap Hasri sembari meneteskan air mata.

Penulis: Suherman, S. Pd

News Feed